TV Layar Lengkung Dari LG Untuk Penggemar Game

http://lapakbanget.blogspot.com/2015/02/tv-layar-lengkung-dari-lg-untuk.html
Penggila game komputer pasti menginginkan pengalaman yang tak terlupakan ketika sedang memainkan game kesukaannya. Untuk menjawab kebutuhan ini, salah satu produsen barang elektronik, LG, kembali berinovasi dengan menciptakan produk terbarunya. Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 lalu LG memperkenalkan produk TV layar lengkung terbarunya. Produk ini secara khusus dibuat oleh LG untuk kebutuhan gaming. konsep lengkung yang mereka gunakan belum pernah diterapkan pada TV.

Monitor berukuran 34 inci ini dirancang agar dapat digabungkan dengan tiga monitor sekaligus. Penggabungan ini bukan disusun sejajar, namun ditumpuk masing-masing sepasang. Sudut pandang monitor juga bisa diatur sesuai kenyamanan pengguna. Selain untuk kebutuhan gaming, monitor ini juga berguna untuk berbagai kebutuhan kantoran, terutama mereka yang berurusan dengan monitoring. Monitor ini dilengkapi dengan teknologi FreeSync dari AMD dan memiliki aspect ratio 21:9. LG juga menggunakan panel IPS UltraWide dengan sudur pandang 178 derajat.

Meski resolusinya belum mencapai 4K, namun kemampuan QHD 3440 x 1440 pixels pada monitor ini sudah cukup memadai untuk berbagai kebutuhan pengguna termasuk para gamer. Anda juga bisa mendapatkan monitor dari berbagai produsen barang elektronik ternama yang berkualitas dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli online ini aman dan terpercaya. Tunggu apa lagi?!

Komentar

Postingan Populer