Mau Punya AC Sehat? AC Toshiba Jawabannya

Inovasi produk demi kenyamanan penggunaan oleh para konsumen tampaknya terus dilakukan oleh perusahan besar seperti Toshiba. Terlebih sebuah inovasi yang diciptakan demi kehidupan yang lebih baik dan lebih sehat. Seperti yang kita ketahui, tidak semua air conditioner (AC) yang ada saat ini memiliki penyaring udara yang baik agar dapat menghasilkan kualitas udara yang lebih baik dan sehat. Namun ada sebuah AC yang memenuhi kriteria tersebut. Mau punya AC sehat? AC Toshiba jawabannya.

Produk keluaran Toshiba ini sudah mulai bisa Anda temui di toko elektronik sekitar. Produk ini diklaim lebih sehat. Pasalnya AC ini dilengkapi dengan tujuh lapis filter aktif yang bisa menghasilkan kualitas udara yang lebih baik dan sehat. Karena kelebihan inilah AC ini sangat tepat digunakan di lingkungan keluarga Anda.

AC dengan tipe RAS-05N3KPX-ID 1/2 PK Vita Plasma ini filternya tak hanya mampu menyaring udara, namun juga ampuh menangkap dan membunuh berbagai macam virus dan bakteri. Filter ini juga mampu menetralisir oksidan bebas yang dapat membahayakan kesehatan pengguna.

Selain memiliki kelebihan dalam menyaring udara agar lebih sehat, AC ini juga bersahabat dengan konsumsi daya listrik rumah tangga, lho. ya, Toshiba Vita Plasma dapat bekerja otomatis setelah listrik mati dan bisa mengendalikan suhu ruangan dan aliran udara secara otomatis sehingga menghemat energi bahkan sampai 25%.

Jadi ketika suhu ruangan sudah sesuai dengan pengaturan, listrik pada alat ini akan mati secara otomatis. Ketika AC menyala lagi, penggunaan listriknya akan tetap stabil.

Mau menggunakan AC Toshiba ini sebagai pendingin ruangan saat tidur malam hari? Jangan khawatir akan suara bising yang dihasilkan. Pasalnya AC ini mampu meredam suara bising. Jadi Anda tetap bisa tidur dengan tenang.

Komentar

Postingan Populer