4 Produk Daewoo Siap Ramaikan Rumah Tangga Anda

Ada banyak produsen alat elektronik rumah tangga yang bisa kita temui di pasaran. Masing-masing perusahaan tersebut selalu menghadirkan produk menarik yang inovatif untuk dapat menarik hati para konsumen. Salah satu produsen barang tersebut adalah Dongbu Daewoo Electronics yang menghasilkan produk dengan merk Daewoo.
http://lapakbanget.blogspot.com/
Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini mengeluarkan empat produk sekaligus yang siap menjadi piranti rumah tangga Anda. Apa saja keempat produk tersebut?

Yang pertama adalah sebuah mesin cuci yang namanya khas Indonesia yakni Batik Care. Mesin cuci ini khusus untuk mencuci kain batik. Ada pula fry oven bernama Ayam Goreng yang bisa menggoreng atau memanggang makanan tanpa minyak. Nama yang mudah diingat dan jarang dipakai di produk elektronik, ya.

Dua produk lainnya hadir dalam bentuk lemari es dan mesin cuci namun bukan khusus batik. Lemari es tersebut dinamai Classic dan memiliki desain yang unik. Lemari  es ini menyasar pasar keluarga kecil. Sedangkan mesin cuci keluaran Daewoo yang dinamai Mini Drum memiliki desain ultra-slim. Kapasitasnya mencapai 3 kilogram dan uniknya lagi bisa digantung di dinding.

Meski produknya belum begitu dikenal di Indonesia, namun Daewoo yakin mereka akan mampu menjangkau pasar Indonesia karena produk yang dibuat erat dengan kebutuhan konsumen di sini. Produk-produk ini akan hadir di 80 dealer Daewoo yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Sedang mencari produk-produk elektronik kebutuhan rumah tangga Anda? Temukan barang yang Anda butuhkan hanya di Bukalapak. Di sini banyak toko elektronik online yang menjual berbagai macam barang kebutuhan Anda. Mulai dari mesin cuci, penyejuk ruangan, lemari es, setrika, blender, dan masih banyak lagi. Belanja di Bukalapak dijamin aman dan mudah. Yuk, segera kunjungi Bukalapak!

Komentar

Postingan Populer