Membuat Jus Lebih Mudah dengan Blender Oxone

Gaya hidup sehat kini bisa lebih mudah diterapkan di rumah. Misalnya saja membuat jus sendiri di rumah dengan bantuan blender. Berkat adanya blender, kita bisa membuat jus dari buah yang diinginkan. Harga elektronik yang satu ini tergolong variatif sesuai kemampuan mesin jus yang dimiliki. Namun tak jarang ada orang yang membeli blender mahal demi menghasilkan jus yang baik.
Master Slow Juicer OX-875
Sebuah mesin blender oxone diklaim mampu menghasilkan sari buah maupun sayur yang maksimal. Mesin jus ini dinamai Master Slow Juicer OX-875. Pada produknya, Oxone menyematkan teknologi yang mampu menjada nutrisi sayur serta buah yang akan diambil sarinya agar tak terserap habis, sehingga akan memberikan manfaat yang maksimal untuk tubuh.

Master Slow Juicer OX-875 memiliki teknologi pemerasan yang perlahan, yaitu sekitar 80-100 rpm. Proses pemerasan perlahan ini memungkinkan buah dan sayuran terproses lebih baik, karena proses oksidasi dalam proses pembuatan jus akan lebih lambat.

Proses perlahan tersebut berguna untuk menjaga nutrisi dan enzim yang terkandung di dalam buah dan sayur. Orang yang mengonsumsi pun akan merasakan manfaat dari jus secara maksimal.

Selain memiliki teknologi pemerasan perlahan, Master Slow Juicer OX-875 juga memiliki kelebihan lain, yakni dapat memisahkan ampas kering dari jus secara otomatis. Tak perlu khawatir lagi dengan suara bising yang biasanya ditimbulkan dari blender, karena alat ini juga memiliki meisn yang tidak berisik. Daya listrik yang dibutuhkan pun tidak banyak, karena mesin jus ini tergolong hemat listrik.

Sedang mencari produk keluaran Oxone lainnya? Belanja saja di Bukalapak. Di sini terdapat banyak produk merk Oxone untuk keperluan elektronik rumah tangga Anda, juga beragam produk dari merk terkenal lainnya. Prosesnya dijamin mudah dan aman. Temukan kebutuhan harian Anda di Bukalapak. Yuk, tunggu apa lagi.

Komentar

Postingan Populer