Rokok Elektronik Sebagai Alternative

EGO CE-5 DOUBLE
Rokok elektrik adalah sebuah alat elektronik yang diciptakan sebagai pengganti memiliki bentuk layaknya rokok pada umumnya. Rokok Elektronik Murah ini awalnya dibuat di Negara China pada 2003, dirancang khusus sebagai alternative untuk para pecandu rokok yang ingin berhenti. Sebagai alternative dimana rokok tembakau telah terbukti dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya bagi si perokok maupun orang disekitarnya.

Rokok Elektronik atau yang biasa di sebut rokok elektrik sudah banyak beredar, bagi orang yang menggunakan selain menghemat pengeluaran juga aman bagi bagi sekitar. penuturan orang yang telah menggunakan rokok tersebut. Rokok elektrik tidak menghasilkan asap seperti rokok tradisional melainkan uap hasil dari pembakaran, tidak mengandung zat adiktif yang dapat menyebabkan kecanduan. Hemat, tidak perlu setiap hari mengeluarkan uang untuk belanja rokok.

Rokok elektrik ini terdiri dari 3 komponen, baterai; merupakan sumber tenaga untuk menghasilkan listrik ke coil. Atomizer; fungsinya menghasilkan panas untuk menguapkan cairan, di dalam atomizer terdapat coli/sumbu yang berupa kawat guna menghasilkan panas jika dialir listrik dan Liguid/Cairan; dijual dalam kemasan botol 15 atau 30 ml.

Komentar

Postingan Populer