Game Favorit Seleb Hollywood

http://lapakbanget.blogspot.com/2015/01/game-favorit-seleb-hollywood.html
Yang namanya hidup, tentu butuh hiburan untuk mengusir penat. Tak hanya pekerja kantoran saja, pekerjaan sebagai artis pun butuh waktu rileks seusai bekerja. Enam artis berikut memilih jenis game terkenal sebagai mainan sarana mengusir penat. Siang bekerja menghibur penggemar, malam saatnya menghabiskan waktu dengan mainan favorit di layar kaca. Siapa saja ya mereka?

1. Megan Fox
Saat diwawancara tentang game apa yang menjadi favoritnya, Megan Fox menjawab Mortal Kombat. Ia mengaku ahli dalam bermain game yang satu ini.

2. Mila Kunis
Mila adalah fans berat World of Warcraft dan Call of Duty. Meski tak terlalu mahir, ia merasa bisa bersenang-senang dengan permainan ini.

3. Jessica Alba
Ibu dua anak ini hobi main Wii. Baginya mainan ini tak akan membuatmu duduk kaku menatap layar seperti permainan lainnya.

4. Daniel Craig
Aktor Inggris ini memilih Halo sebagai permainan favorit. Ia begitu kecanduan dengan video game hingga harus pandai-pandai membagi waktu antara game dengan sang kekasih.

5. Jodie Foster
Alasan Jodie memilih Guitar Hero menjadi permainan favoritnya tak lain adalah di kehidupan nyata ia tak mahir bermain alat musik sama seokali. Jadi ia melampiaskan melalui game.

6. Seth Rogen
Seth Rogen tak menyembunyikan kecanduannya akan game interaktif seperti The PlayChoice 10. Bentuknya seperti mesin Nintendo yang di dalamnya memiliki 10 pilihan jenis mainan. Bahkan ketika ia mengadakan pesta di rumahnya, para tamu lebih memilih permainan ini ketimbang Wii, PlayStation, bahkan Xbox.

Itulah beberapa game favorit para seleb hollywood.

Komentar

Postingan Populer