5 Keuntungan Kulkas Door-in-Door LG

http://lapakbanget.blogspot.com/2015/03/5-keuntungan-kulkas-door-in-door-lg.html
Gaya hidup modern membuat orang mementingkan kepraktisan namun juga hidup yang berkualitas. Hal inilah yang menjadi alasan LG menciptakan barang elektronik baru yakni kulkas Door-in-Door. Produk ini sebenarnya baru akan dirilis 2016 mendatang di Indonesia, namun sebelum membelinya ketahui dulu yuk, lima keuntungan yang ditawarkan oleh kulkas yang satu ini.

1. Punya ‘pintu di dalam pintu’
Kulkas ini dirancang dengan sistem ‘pintu di dalam pintu’. Jadi ketika Anda hendak mengambil minuman atau botol apapun, cukup buka pintu bagian depannya saja, sehingga bagian dalam yang digunakan untuk menyimpan bahan makanan lain akan tetap terjaga dinginnya.

2. Mudah dibuka
Tak ada lagi yang namanya kulkas dengan pintu berat. Pasalnya LG melengkapi kulkas ini dengan tombol pada bagian pintu yang membuat Anda hemat waktu dan lebih efisien.

3. Ruang penyimpanan fleksibel
Produk ini juga memiliki wadah yang luasnya bisa diatur sesuai banyak sedikitnya isi. Ada pula customized space untuk menyimpan makanan masing-masing anggota keluarga. Serta meja mini untuk menaruh gelas minum.

4. Hemat listrik
Teknologi Inverter Linear Compressor membuat kulkas ini mampu menghemat energi listrik sampai 50% ketimbang kulkas berkompresor biasa.

5. Ada teknologi Photocatalyst
Photocatalyst adalah teknologi yang mampu membunuh kuman dan bakteri dalam kulkas hingga 99,99%. Tak ada lagi aroma tak sedap dalam kulkas Anda.

Tak sabar rasanya menunggu kehadiran kulkas door-in-door LG canggih yang satu ini untuk masuk ke Indonesia.

Komentar

Postingan Populer