Blow Dry Tepat Layaknya Di Salon

http://lapakbanget.blogspot.com/2015/03/blow-dry-tepat-layaknya-di-salon.html
Mengeringkan rambut dengan hair dryer menjadi andalan para wanita untuk mempersingkat waktu. Namun terkadang banyak yang merasa mengeringkan rambut di rumah hasilnya tidak sebagus saat di salon.

Agar hasilnya maksimal seperti melakukan pengeringan atau blow dry di salon, lakukan empat hal berikut ini.

1. Setelah keramas, terlebih dulu keringkan rambut dengan handuk. Baru kemudian gunakan hair dryer untuk membuatnya kering secara keseluruhan. Langsung menggunakan hair dryer pada rambut yang sangat basah akan membuatnya susah kering. Rambut pun tampak kering dan kusam karena perubahan suhu mendadak.

2. Gunakan produk perawatan seperti vitamin rambut atau serum. Caranya dengan menuangnya terlebih dulu ke telapak tangan, gosok sebentar, baru kemudian oleskan pada rambut.

3. Bagilah rambut Anda menjadi beberapa bagian seperti depan, samping, dan belakang, baru kemudian keringkan dan blow tiap bagiannya. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan hasil blow dry yang indah.

4. Gunakan hair dryer dengan corong menyempit atau nozzle. Adanya nozzle dapat mengatur dan mengarahkan hawa panas yang dikeluarkan, sehingga mencegah kerusakan pada batang rambut.

Mudah bukan, langkah-langkahnya. Jadi jangan hanya memiliki hair dryer canggih namun tidak tahu cara memperlakukan rambut dengan baik.

Jika ingin membeli hair dryer baru tanpa repot, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elektronik dengan harga bersaing.

Komentar

Postingan Populer