Tips Dasar Menggunakan Hair Dryer

http://lapakbanget.blogspot.com/2015/03/tips-dasar-menggunakan-hair-dryer.html
Semua orang pasti bisa menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut mereka. Cukup mudah memang menggunakan alat yang satu ini. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ada beberapa tips dasar yang harus diperhatikan untuk menghindari kerusakan rambut?

Tak perlu repot dan ribet, tips sederhana ini bisa diaplikasikan oleh siapapun, baik laki-laki maupun perempuan. Yuk disimak:

1. Gunakan produk pelindung panas pada rambut sebelum melakukan pengeringan. Toko khusus perawatan rambut biasanya menjual produk semacam ini. Gunanya agar rambut kita terlapisi oleh cairan pelindung dan menghindari rambut menjadi rapuh.

2. Hindari penggunaan panas tertinggi pada hair dryer Anda.

3. Gunakan panas terendah jika Anda memiliki rambut yang halus dan tipis. Tentu Anda tak ingin rambut Anda rapuh akibat panas berlebih dari hair dryer, kan.

4. Terakhir, gunakan mode cool setting pada hair dryer ketika rambut hampir kering. Ini berguna untuk menutup kembali lapisan batang rambut yang sebelumnya terbuka akibat terkena panas.

Mudah bukan, tips sederhana yang kami berikan? Pilihlah hair dryer yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Teknologi jaman sekarang memudahkan tiap orang untuk dapat merapikan dan membentuk rambut di rumah mereka.

Jika Anda berniat untuk membeli hair dryer baru, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya  ini juga menjual barang elektronik kebutuhan sehari-hari Anda.

Komentar

Postingan Populer