4 Alasan Mengapa Memilih Samsung Dualwash

Banyak produk elektronik yang dijual di sekitar kita. Untuk kebutuhan rumah tangga pun, Anda harus pintar memilih produk yang tepat agar pekerjaan rumah bisa selesai dengan cepat dan baik. Apa lagi jika harga elektronik yang kita pilih sebanding dengan kemampuan yang dimilikinya. Tentu kita akan lebih senang lagi.
http://lapakbanget.blogspot.com/2015/04/4-alasan-mengapa-memilih-samsung.html

Bagi yang sedang bingung memilih produk mesin cuci, kami berikan sebuah review dan alasan mengapa mesin cuci ini layak untuk Anda pilih. Mesin cuci ini adalah koleksi terbaru Samsung yang diberi nama Samsung Activ Dualwash. Berikut ini adalah empat kelebihan Samsung Activ Dualwash yang bisa dijadikan alasan mengapa harus memiliki mesin cuci ini.

1. Built-in Sink
Ini adalah fasilitas serupa wastafel yang diletakkan pada bagian atas mesin cuci. Built-in sink berguna bagi Anda yang selalu melakukan sesi pre-wash (merendam dan mengucek) pakaian sebelum dimasukkan ke mesin cuci. Peletakkan fitur ini pada bagia atas mesin cuci membuat Anda tidak merasa capek dan pegal karena membungkuk.

2. Magic Dispenser
Fitur ini mampu membuat deterjen yang dimasukkan dalam mesin cuci cepat larut dalam air dan tidak menggumpal di satu tempat saja.

3. Wobble Technology
Kalau yang satu ini tak akan membuat pakaian Anda terlilit satu sama lain ketika berputar di dalam mesin cuci.

4. Banyak varian
Samsung Activ Dualwash hadir dalam berbagai kapasitas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan rumah tangga Anda, mulai dari 8,5 kg sampai 16 kg.

Setelah membaca empat alasan di atas, apakah Anda tertarik untk memiliki mesin cuci ini? Sebagai infomasi tambahan, mesin  cuci ini dijual dengan harga berkisar mulai Rp 3 juta.

Komentar

Postingan Populer