Mengapa Membeli Robot Vacuum Cleaner Varo VR-01?

Memilih barang elektronik untuk kebutuhan rumah tangga memang harus teliti dan tidak bisa sembarangan. Untuk itulah lebih baik memilih alat elektronik rumah tangga yang sedikit lebih mahal namun punya daya tahan yang lama.

Vacuum cleaner adalah salah satu peralatan yang wajib dimiliki untuk membersihkan debu dan kotoran dalam rumah. Berikut ini kami beri ulasan mengapa Robot Vacuum Cleaner Varo VR-01 layak untuk dipilih sebagai vacuum cleaner di rumah Anda:
http://lapakbanget.blogspot.com/2015/04/mengapa-membeli-robot-vacuum-cleaner.html

1. Vacuum cleaner ini memiliki dua jenis sapu yang memaksimalkan kinerjanya. Dua buah sapu berputar akan megambil lebih banyak debu, rambut, bahkan bulu hewan peliharaan yang rontok. Sedangkan sapu dua sisinya akan lebih jauh menjangkau sudut-sudut ruangan.

2. Bentuknya menyerupai cakram dan ringan. Sehingga mudah disimpan dan bisa dibawa kemanapun tanpa kerepotan.

3. Punya sensor cliff yang bisa mendeteksi adanya tangga, sehingga ia tak akan jatuh namun mencari lokasi kotor lainnya yang perlu dibersihkan.

4. Memiliki kemampuan isi ulang daya secara otomatis, yaitu dengan mencari sendiri sumber daya listrik ketika baterainya mulai menipis.

5. Tidak akan memakan banyak daya listrik di rumah Anda, karena ia hanya membutuhkan daya sebesar 18-30 watt saja.

6. Dilengkapi dengan layar LED yang memudahkan pengguna untuk mengetahui kinerjanya. Layar ini dapat mengindikasikan lampu UV, baterai yang masih tersedia, serta mode kerja yang sedang dijalankan.

7. Pengguna dapat mengatur waktu bekerja vacuum cleaner ini, sehingga tidak perlu repot menyalakannya secara terburu-buru.

Robot vacuum cleaner ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak.com dengan harga diskon, lho! Jika Anda tertarik untuk memiliki produk elektronik rumah tangga lainnya, Bukalapak juga menyediakan beragam pilihan yang menarik. Situs jual beli aman dan terpercaya ini juga merupakan toko elektronik online dengan harga bersaing.

Komentar

Postingan Populer