Pria Ini Ternyata Hobi Koleksi Boneka Barbie

Boneka Barbie identik dengan mainan anak perempuan. Mainan anak berbentuk miniatur perempuan ini bisa didandani sesuai selera pemiliknya. Tokoh Barbie dikisahkan memiliki kekasih bernama Ken.
http://lapakbanget.blogspot.com/2015/04/pria-ini-ternyata-hobi-koleksi-boneka.html

Hobi memang tak mengenal usia maupun jenis kelamin. Sama seperti apa yang terjadi pada pria bernama Stanley Colorite ini. Pria yang tinggal di Florida Amerika Serikat ini adalah penggemar berat Barbie. Bahkan di dalam rumahnya ada ribuan koleksi yang menarik untuk diulas. Seperti apa ya hobi Stanley yang satu ini? Yuk, kita simak.

Saat ini Stanley berusia 42 tahun. Pria ini hobi mengoleksi boneka Barbie sejak 20 tahun lalu. Tak heran jika kini koleksi Barbie-nya mencapai 2.000 buah. Tak hanya tokoh Barbie saja, Stanley juga mengoleksi boneka Ken. Saat ini jumlahnya sudah mencapai 1.000 buah.

Stanley bahkan tak malu menjuluki dirinya sebagai Barbie Man. Untuk memenuhi hobinya ini, ia tak masalah mengeluarkan uang hingga US$ 3.000 setiap tahunnya untuk membeli pernak-pernik Barbie hingga akhirnya memenuhi rumahnya.

Kecintaan Stanley pada Barbie bisa kita lihat dari rumahnya. Empat dari tujuh kamar dalam rumah tersebut adalah tempat menyimpan koleksinya. Jika ingin melihat koleksi termahal yang dimiliki Stanley, benda tersebut ia simpan di kamar mandi. Koleksi termahal itu adalah sebuah rumah Barbie yang harganya mencapai US$ 1.000  atau setara Rp 13 juta saat ini. Beberapa jenis koleksi eksklusif ia simpan di lemari kaca khusus. Misalnya saja sebuah boneka istimewa yang harganya mencapai US$ 1.000.

Apakah Anda juga seorang penggemar boneka Barbie? Jika ya, Anda bisa menambah koleksi Anda dengan berbelanja di Bukalapak.com. Online marketplace ini juga menjual mainan anak dengan bergam pilihan dan harga yang terjangkau tentunya. Prosesnya dijamin aman dan terpercaya. Tunggu apa lagi.

Komentar

Postingan Populer