Nike Rilis Kembali Sepatu Bola Seri Tiempo

Penggemar sepak bola pasti pernah mendengar salah satu sepatu bola keluaran Nike yakni seri Tiempo. Sepatu yang pertama kali dirilis dengan nama Tiempo D 1985 ini punya ciri khas tersendiri, yakni bagian lidah sepatunya yang terlipat keluar.

Seri ini pun semakin populer ketika dipakai oleh delapan orang pemain Brasil ketika final Piala Dunia tahun 1994 di Amerika Serikat.

Meneruskan kepopuleran Tiempo terdahulu, kini Nike kembali merilis Tiempo seri terbaru yakni Tiempo Legend V Premium. Sepatu ini dirilis pada 27 Februari lalu oleh Nike. Didesain apik dengan lapisan kulit Alegria yang indah. Sepatu ini juga dilindungi dengan Nike Hypershield yang tahan akan tarikan berlebih. Inilah yang mempertahankan bentuk dan performa seri Tiempo sehingga tetap abadi.

Nike menunjuk Fransesco Totti sebagai ikon sepatu bola baru mereka. Bahkan sepatu ini dibuat khusus untuk menunjang penampilan Totti di lapangan. Kabarnya sepatu ini dibuat berdasarkan rancangan yang dibuat oleh Totti. Pemain AS Roma inipun mengaku senang dengan model sepatu Tiempo yang bagian lidah sepatunya terlipat keluar.

“Saya selalu bermain dengan sepatu yang memiliki tab eksternal. Itu adalah bagian paling penting dari sebuah sepatu,” terang Totti.

Sepatu bola Tiempo Legend V Premium dengan nomor individual ini hanya akan diproduksi sebanyak 3000 pasang saja oleh Nike. Kabarnya akan tersedia secara global di Nike.com dan Nike Strore mulai 5 Maret 2015.

Anda penggemar olahraga sepak bola dan sedang mencari sepatu sepak bola untuk menunjang hobi Anda ini, Anda bisa belanja di Bukalapak.com. Situs jual beli online ini menjual alat olahraga murah dengan beragam pilihan. Anda bisa membeli sepatu bola, sepatu futsal, jersey bola, jaket bola, sampai setelan futsal.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer